Layanan Pengaduan

  1. E-Komplain, adalah saran dan masukan berupa kritikan dan atau keberatan yang disampaikan secara online mengenai kinerja yang dihasilkan oleh Fakultas Pertanian. (link)

2. Whistle Blowing System (WBS), sebuah mekanisme yang dibuat oleh FP UTM, yang memungkinkan pegawai atau pihak eksternal FP UTM, untuk melaporkan dugaan tindak pidana atau pelanggaran yang terjadi di dalam lingkungan FP UTM. Pelaporan ini dilakukan secara anonim (link)

3. Benturan Kepentingan, situasi dimana penyelenggara organisasi di FP UTM , memiliki atau patut diduga memiliki kepentingan pribadi, terhadap setiap penggunaan wewenang, sehingga dapat mempengaruhi kualitas keputusan dan/atau tindakannya. (link)

4. Survey layanan Fakultas Pertanian, Survey ini untuk melihat kepuasan layanan : Layanan tenaga, kependidikan akademik, Layanan tenaga kependidikan kemahasiswaan, Layanan pimpinan FP, Layanan sarana dan Prasarana. Hasil survey akan dijadikan bahan evaluasi Fakultas Pertanian UTM untuk melakukan perbaikan terhadap layanan-layanan diatas (link).