Administrasi

Link-link penting untuk Mahasiswa:

  1. Link Pendaftaran Tugas Akhir, skripsi: https://s.id/ujianskripsi-fp ; Tesis : https://s.id/ujiantesis-fp ;Link Pendaftaran ujian PKL : https://s.id/ujianpkl-fp ; Survey Kepuasan Layanan Pembimbingan (Merupakan salah satu syarat untuk mendaftar ujian PKL, Skripsi dan Tesis) link : https://s.id/surveypembimbingan-fp
  2. Link Seminar proposal/hasil; Sarjana : https://s.id/seminar-fp ; Magister : https://s.id/seminars2-fp
  3. Permohonan Pengantar PKL: https://s.id/pengantarpkl-fp ; Permohonan Ijin PKL: https://s.id/ijinpkl-fp ; Permohonan Surat Pengantar Lainnya: https://s.id/suratpengantar-fp ;Unduh surat pengantar ijin PKL/MBKM : https://s.id/unduhsuratpengantar-fp
  4. Bebas tanggungan, mengirim laporan PKL/Tugas Akhir email: pustaka.fp@trunojoyo.ac.id ; Unduh surat bebas tanggungan PKL/Tugas akhir: https://s.id/unduhf20-fp
  5. Formulir bebas tanggungan yudisium: https://s.id/f20-fp ; Unduh Surat bebas tanggungan yudisium (bebas tanggungan PKL, Skripsi, Tesisi dan yudisium): https://s.id/unduhf20-fp
  6. Rekomendasi TOEFL : https://s.id/rekomendasitoefl-fp ;Unduh rekomendasi TOEFL: https://s.id/unduhrekomendasitoefl-fp
  7. Pendaftaran yudisium: https://s.id/yudisium-fp
  8. Unduh Surat Keterangan LULUS (SKL): https://s.id/unduhskl-fp
  9. Link mengisi SKPI: https://s.id/skpi-fp
  10. Permohonan transkrip akademik: https://s.id/unduhtranskrip-fp
  11. Templet Surat Pernyataan Lupa passwaord: https://s.id/templatekemahasiswaan-fp
  12. Permohonan Rekomendasi MBKM: https://s.id/rekomendasimbkm-fp ;Pendaftaran Ujian MBKM: https://s.id/ujianmbkm-fp
  13. Unduh File Berkas  a. Seminar Proposal;  b. Seminar Hasil;  c. Ujian PKL;  d. Ujian Skripsi;  e. Ujian Tesis;  f. Ujian MBKM: https://s.id/unduhberkasseminarujian-fp
  14. Unduh File Surat Rekomendasi MBKM: https://s.id/unduhrekomendasimbkm-fp
  15. Permohonan Reset Password Siakad: https://s.id/resetpasswordsiakad-fp ;Permohonan File Transkrip Akademik: https://s.id/unduhtranskrip-fp

Panduan Skripsi Edisi Revisi 2022 (download)

Template lembar judul dan pengesahan dapat diunduh dalam link : link Template

Panduan Praktek Kerja Lapang 2018 (download)

Prosedur Permohonan Transkrip Sementara

  1. Mahasiswa meminta formulir transkrip nilai ke pihak Sub Bagian Pendidikan Jurusan, kemudian mengetik & mengurus penyelesaian transkrip dari satu unit ke unit kerja lainnya.
  2. Sub Bagian Pendidikan melayani permintaan Form Transkrip Mahasiswa, memeriksa pengetikan dan kebenaran Transkrip membubuhkan paraf koreksi.
  3. Mahasiswa meminta tanda tangan Dekan/Pembantu Dekan I
  4. Dekan/PD I memeriksa dan menandatangani Transkrip
  5. Tata Usaha memberi nomor dan agenda Transkrip kemudian membubuhkan stempel dan mengarsip Transkrip.
  6. Mahasiswa menerima Transkrip Sementara.

Prosedur Penyelesaian Transkrip

  1. Mahasiswa/Alumni mengetik biodata ( 3 lembar ), melampirkan copy ijazah SLTA, Transkrip, pas photo 4×6 dan 3×4 masing-masing 4 lembar dan menyerahkan berkas ke sub bagian pendidikan.
  2. Sub Bagian Pendidikan menerima dan memeriksa berkas dari mahasiswa/alumni, mengetik Transkrip Sarjana, meminta paraf jurusan, menerima transkrip dari jurusan.
  3. Meminta paraf PD I kemudian meminta tanda tangan Dekan.
  4. Dekan/ Pembantu Dekan menerima, memeriksa dan membubuhkan paraf kemudian menyerahkan ke Sub bagian Pendidikan
  5. Sub Bagian Pendidikan membubuhkan stempel, menerbitkan Tanda Terima Transkrip kemudian menyerahkan kepada Mahasiswa/Alumni bersangkutan
  6. Mahasiswa/Alumni memeriksa pengetikan Transkrip, kemudian menandatangani bukti tanda terima.

Keterangan :

  • Pengisian Biodata sesuai dengan Ijazah SLTA & merupakan Tanggung Jawab Mahasiswa/Alumni
  • Kesalahan pengisian biodata berakibat fatal terhadap pengetikan Ijazah & Transkrip Sarjana & berdampak, Waktu penyelesaian terlambat
  • Persyaratan diatas harus lengkap, kalau kurang tidak akan diproses.

—————————————————————————————————————-

ALUR PELAKSANAAN SEMINAR DAN UJIAN SECARA DARING :ALUR UJIAN SKRIPSI-PKL DARING 2020ALUR SEMINAR DARING 2020

——————————————————————————————————————–

FORM PERMOHONAN SURAT DISPENSASI PERKULIAHAN  

——————————————————————————————————————–