Agronomi

Agronomi

Program studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo, Perkembangan dalam masyarakat modern dapat dilihat dari dinamika pola pikir dan perubahan pemahaman sosial yang berlangsung secara cepat dan kompleks. Seiring dengan perkembangan tersebut, telah terjadi berbagai problem sosial baik di tingkat lokal maupun global, seperti kemiskinan, pengangguran, konflik dengan kekerasan, disintegrasi, dll yang muncul dan memerlukan pemecahan secara sistematis, terencana dan cepat.

Dalam konteks perkembangan yang demikian diperlukan adanya kemampuan untuk memahami secara analitis-konseptual dan agenda aksi dan kebijakan sosial yang relevan, program legislasi, dan perencanaan sosial yang bermuara pada perekayasaan sosial dalam pembangunan.

Program Studi Agroekoteknologi merupakan wahana yang sesuai untuk memenuhi kemampuan tersebut secara lebih mendalam. Dengan fasilitas pendidikan yang memadai dan tenaga pengajar yang kompeten, akan memberikan bekal dan peluang bagi lulusannya untuk dapat memiliki pengetahuan, pemahaman dan kecakapan di bidang Agroekoteknologi baik dalam bentuk penelitian, pengajaran maupun berbagai bentuk praktek di masyarakat..

Situs: http://agroekoteknologi.trunojoyo.ac.id