Bangkalan, 27 Februari 2013 – Gedung Cakra menjadi saksi bisu atas kemenangan kontes foto dengan dua kategori yaitu foto Terunik oleh pasangan Otier angkatan 2012 dari papua dan Nor Mazidah Azmi sebagai pasangannya angkatan 2011, sedangkan foto kategori  Teromantis dijuarai oleh Yoga Siswanto dan pasangannya angkatan 2012 yang kesemuanya adalah delegasi Himpunan Mahasiswa Agribisnis Pertanian (HIMAGRI).

Event ini merupakan pertama kali sepanjang sejarah diadakan di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), secara otomatis perdana pula bagi kami keluarga HIMAGRI menjuarai sebuah kontes foto yang menjadi salah satu acara unggulan dari beberapa rentetan acara yang dipertunjukkan saat itu.

Semarak suara pendukung HIMAGRI memenuhi tribun Gedung Cakra UTM untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh UKM-F VIPER-C dimulai pukul 19.00 WIB dengan teriakan “HIMAGRI….. OY.. BISA dan SATUKAN TUJUAN MENJADI UTAMA”. Semakin malam semakin semangat para pendukung untuk menyanyikan yel-yel kami ketika melihat AGRIBAND (komunitas band HIMAGRI) perform di atas panggung yang membagikan sumbangsihnya sebagai undangan untuk mengisi acara itu dengan membawakan dua lagu yang diaransemen oleh Agriband sendiri. Paduan pop dan reggae pada salah satu lagu yang ditampilkan sejenak membuat para penonton berdansa dan ikut mengiringi keindahan lagu itu.

Tiba saat pengumuman pemenang kontes foto pada akhir acara tersebut, dengan rasa harap-harap cemas dan optimis campur aduk jadi satu waktu itu teriakan para pendukung lebih kencang lagi, lagi dan lagi dengan kibaran bendera HIMAGRI.

MC (Master of Ceremonies) selaku pembawa acara mulai membacakan satu kalimat sinopsis dari foto yang disetorkan pada panitia Vipertine, bulu kuduk merinding sekertika dan teriakan kemenangan sontak keluar dari para pendukung HIMAGRI ketika kita dari HIMAGRI menjadi juara dari kedua kategori kontes tersebut.

Puji syukur atas kemenangan di awal periode kepengurusan 2013 ini, mudah-mudahan makin berkibar dan melambung tinggi prestasi-prestasi yang kita raih.

HIMAGRI…….SATUKAN TUJUAN, MENJADI UTAMA.

(Devisi Infokom)