LKK MARDIC (Madura Diving Club)

LKK(latian keterampilan kolam) adalah serangkaian dari diklat yang di lakukan oleh UKMF MARDIC pada tanggal 17 Juli 2011,kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan para anggota sebelum mereka ke perairan terbuka(laut lepas).

Puji syukur ke hadirat Allah S.W.T karena acara yang di laksanakan di TNI AL surabaya tepatnya di Dislambair Pangarmatin berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan. Adapun output dari kegiatan ini,selain para peserta mendapatkan pelatihan yang efektif, karena kita menggunakan instruktur dari AL yang secara tidak langsung mereka juga di berikan berbagai pengarahan,pelatihan dan langsung di praktekkan seperti cara pemakaian regulator pada tabung,valsava manuever atau yang biasa kita kenal dengan teknik Equalizing, selain hal itu pasca acara LKK mereka juga semakin berhasrat di dunia penyelaman.

Al-hasil dari 22 peserta yang mengikuti kegiatan ini semuanya terpuaskan dan mereka ingin dan ingin lagi melakukan penyelaman.“Sukses To All” . Ucapan banyak terima kasih kami sampaikan atas semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara kami baik dari semua anggota MARDIC,Kadislambair surabaya dan tak kalah pentingnya Pembantu Dekan yang berada di ranah Kemahasiswaan. Di bawah ini merupakan sebagian dari hasil acara yang bekerja sama dengan pihak Dislambair pangarmatin surabaya.