FESTIVAL MUSIK PELAJAR SEMADURA VIPER-C

9 Mei 2012

Festival music pelajar yang di selenggarakan oleh UKMF Viper Collaboration menarik banyak peserta dari pelajar yang ada di Madura baik di Bangkalan, sampang, pamekasan, dan sumenep. Dari hasil seleksi yang di adakan pada hari minggu 29 april 2012 di dapat delapan band yang akan maju di final yaitu Anax band, Full band, Sukurae band, Nol Drajat, Smeknesa band, D’ Last band, Scarlet band, dan Glakdiator band. Delapan band yang sudah terpilih akan bertarung kembali di acara puncak yaitu final yang di adakan di gedung GSC Universitas Trunojoyo tanggal 9 mei.

Di hari yang di tunggu-tunggu yaitu final para finalis band menunjukan skill mereka di hadapan juri dan para penonton yang kebanyakan adalah mahasiswa Universitas Trunojoyo juga para pelajar yang ingin melihat dan mensuport temannya.  Acara festival ini juga di meriakan oleh homeband Bithing dan Viper band yang tak mau kalah dengan para finalis festival band mereka bermain dengan bagus dan energik yang memukau para penonton yang hadir di acara tersebut. Dj Meydi yang menjadi guestar dalam acara festival ini juga membuat acara ini menjadi meriah dengan musik Ajeb-ajeb (istilah anak sekarang) dengan sinar lampu yang redup terang laksana diskotik mengoyang para penonton yang ada di GSC universitas Trunojoyo Madura.

Puncak acara festival band ini adalah saat-saat yang mendebarkan dan di tunggu-tunggu oleh para finalis yaitu penggumuman pemenang. Dari hasil ketiga juri Lucky, Topik, dan Hendra diperoleh pemenang Festival Band Pelajar Semadura adalah Gladiator (juara 1), Scarlet (juara 2), Dan Smeneska (juara 3) acara ini sekaligus sebagai penutup dalam acara festival band semadura yang diselenggarakan oleh UKMF musik Viper.