Diesnatalis VIII

Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)

KM Fakultas Pertanian

KM Universitas Trunojoyo

Pekan diesnatalies VIII HIMAGROTEK diadakan pada tanggal 15 – 20 maret 2010, yang bertema “Refleksi jati diri Himagrotek dalam mewujudkan organisasi profesi melalui rasa cinta dan solidaritas tinggi”.

Untuk memeriahkan Diesnatalis VIII Himagrotek, panitia Diesnatalis mengadakan lomba diantaranya: pemilihan Mahasiswa Vs Dosen Terfavorit, Design Creative Garden (DCG), Agro Debat Contest (ADC) dan lomba opini.

Diesnatalis ini di meriahkan oleh seluruh warga Agroekoteknologi mulai dari dosen, staf tata usaha dan seluruh mahasiswa Agroekoteknologi. Hal ini terlihat dalam partisipasi dari para dosen, staf tata usaha dan mahasiswa Agroekoteknologi yang senantiasa mengikuti acara diesnatalis ini mulai dari awal sampai akhir dengan penuh semangat. Minat para mahasiswa yang tinggi ini tercermin dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba yang diadakan panitia.

Acara puncak diesnatalis ini dihadiri oleh Ketua Jurusan, Dekan dan Pembina, Dosen dan seluruh Mahasiswa Agroekoteknologi yang berjalan dengan meriah. Acara puncak diisi oleh sambutan dari Ketua Pelaksana, Pembina HMJ, Ketua Jurusan dan Dekan FAPERTA. Setelah itu dilanjutkan dengan sharing and hearing ketua jurusan dan mahasiswa, pemotongan tumpeng dan nonton bareng.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh alumni yang hadir sebagai pemateri dalam acara Temu Kisah pada acara puncak. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan yang semakin erat antar keluarga besar Jurusan Agroekoteknologi. HIMAGROTEK JAYA!!!!